Rabu, 08 Februari 2012

tentang REAL-MADRID C.F

 
2001 - 2010
2001-2010
Figo, Beckham, Zidane, Ronaldo ... adalah para pemain terbaik di dunia yang telah bergabung dengan Club dan membentuk salah satu tim paling spektakuler dalam sejarah. Bernabéu Santiago di Kota Valdebebas diperluas dan Real Madrid barupun dibangun. Saat puncaknya adalah ketika digelarnya Piala Club Eropa kesembilan.
Kota Olahraga Real Madrid menyatukan daerah
Setelah formalitas mandatori, Kota Olahraga Real Madrid itu menyatukan daerah setelah perjanjian tiga-pihak yang ditandatangani di kantor pusat Dewan Komunitas Otonomi Madrid pada 7 Mei 2001. Tiga pihak yang terlibat adalah Florentino Pérez, José María Álvarez del Manzano dan Alberto Ruiz Gallardón yang masing-masing merepresentasikan Real Madrid, Dewan Kota dan Madrid Komunitas Otonom. Perjanjian tersebut masih harus dibayar pendapatan senilai ESP 80.000 juta - USD 480 juta untuk Club itu.

Raja Spanyol, Presiden Kehormatan Satu Abad
Pada awal dari perayaan seratus tahun Real Madrid, Florentino Pérez dan Dewan Direksi sepakat untuk menawarkan Yang Mulia Raja Spanyol kehormatan untuk menjadi Presiden Kehormatan Satu Abad. Raja menerima kehormatan presiden itu dengan kerendahan hatinya.

Satu Abad yang penuh dengan kesuksesan
Peryaan satu abad terjadi pada tahun 2002 dan menarik pujian di seluruh dunia. Dari perspektif olahraga, Madrid memenangkan Piala Eropa kesembilan mereka setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Glasgow, Piala Super Eropa pertama melawan Feyenoord dengan hasil yang identik (2-1), dan Piala Intercontinental ketiga mereka mengalahkan klub Olimpia dengan 2-0 di Tokyo. Tidak ada yang bisa berharap untuk ulang tahun 100-tahun yang lebih baik.

Florentino Pérez mengundurkan diri
Pada tanggal 27 Februari 2006, Florentino Pérez mengundurkan diri dari posisi Presiden nya. Fernando Martín menjadi Presiden sementara, diikuti oleh Luis Gómez Montejano, yang pada gilirannya mengadakan pemilihan presiden musim panas lalu.

Ramón Calderón Presiden terpilih
Kepresidenan Real Madrid ditentang oleh lima kandidat, Ramón Calderón, Juan Palacios, Juan Miguel Villar Mir, Lorenzo Sanz dan Arturo Baldasano. Setelah pemilihan suara 2 Juli 2006, Ramón Calderón terpilih jadi presiden setelah memenangkan pemungutan suara per-orang.

Kembalinya Capello
Pada tanggal 5 Juli 2006, Fabio Capello dikontrak Madrid untuk kedua kalinya dalam hidupnya. Manajer Italia itu meminta dan mendapatkan pemain dari Cannavaro, Emerson, Diarra, Reyes dan Van Nistelrooy. Jendela transfer musim dingin melihat tiga pemain baru bergabung dengan Whites: Marcelo, Higuaín dan Gago.

Kematian Puskas
Ferenc Puskas Biro meninggal pada tanggal 17 November 2006 dari penyakit yang telah lama Ia derita, dia berumur 79 tahun.

Anggota Klub Kehormatan Joseph Blatter
Presiden FIFA Joseph Blatter menganugerahi Club Emas dan Berlian Insignia dimana Alfredo di Setafano menjadi Presiden Kehormatan, yang dianggap Blatter sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Real Madrid juga membuat Premier FIFA Anggota Klub Kehormatan.

Piala ULEB
Yang pertama dari dua gelar yang dimenangkan oleh bagian basket di tahun 2007 adalah Piala ULEB. Real Madrid praktis tak terkalahkan di seluruh kompetisi,  dan mengalahkan Unics Kazan dan Lietuvos Rytas masing-masing di semifinal dan final.

Juara Liga
Kampanye 'Bersama kita bisa, bersama-sama kita berdiri' dengan ajaib bekerja dan membuat penggemar dan tim untuk berdiri bersama yang akhirnya memberikan Klub kemenangan gelar Liga sepakbola ke-30 The Whites memenangkan gelar setelah comeback yang mengesankan melawan Mallorca hari terakhir kompetisi (3-1). Saat itu adalah posisi pertama Ramon Calderón sebagai Presiden dalam sepak bola.

ACB Champions
Satu minggu kemudian, tim basket juga memenangkan gelar Liga ke-30 dengan mengalahkan Barcelona di babak playoff di Blaugrana Palau. Pamesa dan Joventut juga jatuh terhadap mereka saat perjalanan mereka menuju kemenangan. Felipe Reyes mendapatkan penghargaan MVP di final.

6 Maret 2008
Real Madrid berumur 106 hari. Sejak berdirinya, klub telah menjadi sangat sukses dan mewujudkan nilai-nilai terbesar olahraga: untuk selalu memiliki semangat juang dan menghormati lawan.

Back to Back gelar liga
Musim 2007/08 dimulai dengan sebuah proyek baru di bawah kepala pelatih baru Bernd Schuster dan beberapa wajah baru dalam barisan: Robben, Heinze, Sneijder, Drenthe, Saviola, dan Metzelder. Real Madrid memegang di atas meja pada 2 hari pertandingan dengan kemenangan 0-5 atas Villarreal, posisi yang tidak pernah mereka tinggalkan sepanjang tahun. The Whites mengakhiri kampanyenya sebagai Tim dengan skor tertinggi (84 gol) dan yang paling sedikit dicetak gol (36) . Mereka juga membuat rekor baru La Liga dengan membukukan 85 poin, 18 poin lebih banyak dari posisi ketiga yaitu Barcelona.

Super Copa Spanyol Kedelapan
Setelah memenangkan gelar liga kedua mereka secara beruntun, Real Madrid menghadapi Valencia di Piala Super Spanyol sebelum awal musim 2008/09. Valencia menang 3-2 di leg pertama, meskipun tertinggal, tetapi dalam pertandingan leg kedua di Bernabeu, giliran The Whites yang membingkai pengembalian luar biasa untuk mengklaim Piala Super Spanyol kedelapan mereka.

Florentino Perez memulai jabatan kedua sebagai Presiden
Florentino Perez kembali ke kepresidenan Real Madrid pada 1 Juni 2009 dimana selama kampanye pemilihan dia berlari tanpa lawan, mungkin karena dukungan besar anggota yang dibuktikan dengan jajak pendapat yang diambil oleh media utama. Di bawah slogan "Excitement Returns", pencalonan Florentino Perez membawa rasa optimisme yang membantu membangkitkan semangat setelah mengalami dominasi yang ditampilkan oleh Barcelona. Sebuah proyek baru dan menarik,didukung oleh warisan yang ditinggalkan oleh Dewan yang sama yang memerintah atas klub selama hampir enam tahun sedang dijalankan; enam tahun di mana Real Madrid meninggalkan beberapa highlights yang paling berkesan yang pernah ada.





  • STADIUM TOUR
Dapatkah Anda bayangkan untuk mengatur kunjungan Bernabeu Anda sendiri, melihat semua sudut tersembunyi dan tempat-tempat legendaris yang hanya dapat Anda lihat dalam gambar? Selama yang Anda inginkan, pada hari apapun dalam setahun? Impian setiap Madridista dapat terwujud dengan Stadium Tour.

Berikut adalah apa akan yang Anda dapatkan:

PEMANDANGAN PANORAMA STADIUM
Wisata dimulai di salah satu dari 8 lift panorama di stadion, memberikan pengunjung sebuah gambaran tentang kebesaran tim dan klub.


RUANG TROFI
Piala Eropa, Piala Intercontinental, gelar Liga, Piala Spanyol, Piala UEFA, Piala Super Spanyol dan Eropa, dan banyak lagi judul membentuk track record paling mengesankan yang pernah dimiliki setiap klub sepak bola. Pameran piala termasuk video perlengkapan legendaris, benda bersejarah, gambar pemain dari tim utama, sepatu-sepatu dan peralatan dan banyak lagi memorabilia yang terkait dengan klub.


BERJALAN-JALAN DI LAPANGAN
Anda akan dapat melihat betapa spektakuler stadion kami dari lapangan.


BALKON PRESIDENSIAL
Balkon Presidensial disediakan untuk Anggota Dewan Real Madrid, klub yang mengunjungi, tokoh penting dan tamu khusus. Balkon tersebut juga merupakan tempat di mana banyak kapten Real Madrid telah menerima banyak gelar yang telah dimenangkan tim.


LORONG PEMAIN, BANGKU DAN AREA PELATIHAN
Lorong pemain adalah jalan menuju bangku dan daerah pelatihan. Rasakan bagaimana pelatih melihat dan berpikir tentang permainan.


KAMAR GANTI
Stadion Santiago Bernabeu memiliki beberapa dari kamar ganti yang paling modern di dunia. Pemain kami berharap untuk privasi ruang ganti mereka harus dihormati, sehingga tur hanya mencakup ruang ganti pengunjung, di mana Anda dapat membayangkan kegembiraan yang pemain rasakan sebelum dan setelah pertandingan di Bernabeu.


RUANG PERS
Tempat konferensi pers berlangsung setelah pertandingan sudah berakhir.


TOKO
Toko kami menawarkan berbagai macam barang resmi di mana Anda akan menemukan suvenir yang ideal untuk memperingati kunjungan Anda.





Skuad asuhan Mourinho mencatat kemenangan 8 x berturut-turut saat bertanding di tandang
Antonio M. Leal / Translation by Edwin
Kemenangan tipis 1-0 di Getafe merupakan hasil maksimal untuk kedelapan kalinya yang dibukukan Real Madrid di sepanjang musim ini. Pencapaian tersebut merupakan rekor baru bagi tim asuhan Jose Mourinho yang juga menjadi tim tamu terbaik di kancah La Liga.
Sejauh ini, Real Madrid telah mencetak 24 gol dari 11 pertandingan tandang dan hanya kebobolan lima gol. Top skorer tim saat bermain di kandang lawan adalah Cristiano Ronaldo (8 gol), Gonzalo Higuain (6), Jose Callejon (3), Angel Di Maria (2), Sergio Ramos (2), Hamit Altintop, Marcelo, dan Karim Benzema.

EIGHT STRAIGHT WINS ON THE ROAD
Date Match Score
02-10-2011 Espanyol-Real Madrid 0-4
22-10-2011 Malaga-Real Madrid 0-4
29-10-2011 Real Sociedad-Real Madrid  0-1
19-11-2011 Valencia-Real Madrid 2-3
03-12-2011 Sporting-Real Madrid 0-3
17-12-2011 Sevilla-Real Madrid 2-6
14-01-2012 Mallorca-Real Madrid 1-2
04-02-2012 Getafe-Real Madrid 0-1
 
Di musim lalu, 2010-2011, sampai usainya pekan ke-21, anak-anak asuhan Mourinho baru mendulang 21 poin dari 11 kali partai tandang. Rinciannya, enam kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Di musim ini, pada periode yang sama, Madrid berhasil meraup 28 poin dari 11 kali partai away, yaitu sembilan kali menang, satu kali bermain imbang dan satu kali menuai kekalahan.
Dengan demikian, skuad Mourinho telah menyamai pencapaian terbaik tim saat menjalani laga tandang seperti yang dilakukan Madrid di musim 2008-2009. Selama satu musim, performa terbaik Real Madrid di kandang lawan terjadi di musim 2009-2010.
REAL MADRID'S BEST AWAY RUNS
VICTORIES SEASON WEEKS
9 2009/10 20 to 36
8 2008/09 18 to 33
8 2011/12 7 to 22






"Menang disini tidak pernah mudah"
Alberto Navarro (Getafe) / Translation by Michael J. O'Donnell
Asisten Pelatih Aitor Karanka menganalisa pertandingan di Getafe untuk media. 
Karanka "Kemenangan ini penting karena ini pertandingan yang berat melawan rival yang tangguh dan cuaca juga tidak mendukung. Kami memberikan kinerja yang sangat bagus dan tidak pernah dalam keadaan berbahaya karena kehilangan kapabilitas. Kami akan mencetak lebih banyak gol jika dapat bermain lebih baik di setiap kesempatan yang dimiliki."
"Kami memiliki banyak pemain dengan karakter dan pribadi yang kuat dan semua pertandingan yang telah dimainkan telah membuktikannya. Tidak mudah untuk menang disini dan kami melakukannya dengan baik untuk meraih skor akhir."
"Di dalam laptop yang kami bawa terdapat posisi dimana setiap pemain harus berada dan menutupi lapangan itu. Wajar bagi seorang pelatih dan stafnya untuk memilikinya."





Arbeloa: "Tim bermain sangat baik mengambil 3 poin"
Alberto Navarro (Getafe) / Translation by Marla Meta
Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa menganalisa kemenangan di Getafe.
Alonso
 "Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena keadaan membuat pertandingan ini menjadi lebih sulit. Angin, lapangan dan udara dingin membuatnya sulit. Tapi ini bukan alasan dan kami layak untuk mendapatkan tiga poin. Tidak mudah untuk mengalahkan Getafe di stadion mereka, dimana mereka mendapat kebobolan yang sedikit. Kami harus fokus hanya pada diri sendiri dan pada tiap pertandingan pada suatu waktu. Kami harus terus bekerja dengan baik."


Arbeloa

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena bagi kami, selalu sulit untuk mencetak gol disini. Kami mengambil tiga poin penting yang membawa kami lebih dekat pada tujuan kami. Kami kurang beruntung karena tidak mencetak skor dari dua atau tiga kesempatan terbuka yang kami miliki, tapi tim telah bermain dengan baik secara keseluruhan. Kami tahu kami efisien dalam mencetak gol, tapi juga penting untuk tidak kebobolan di dalam pertandingan dimana kami tidak banyak mencetak gol, seperti malam ini."





Yang penting adalah bahwa kami menghadapi tantangan tersebut.
Alberto Navarro (Getafe) / Translation by Marla Meta
Sergio Ramos mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid di Getafe. Sang pemain menganalisa pertandingan. 

"Pertandingan sulit dalam menghadapi lawan yang selalu membuat kami kesulitan. Mengetahui bagaimana rasanya kesusahan juga penting. Kami penting adalah kami menghadapi tantangan. Skor 1-0 sudah cukup untuk mendapatkan tiga poin. Ini memotivasi kami untuk terus berjuang di lida dan untuk terus bekerja dengan baik."
"Musim ini sangat panjang. Kami akan terus memperbesar kepemimpinan kami diatas runner-up dan untuk melakukan segala sesuatu dengan baik. Kami benar-benar layak untuk menang malam ini meskipun betapa sulitnya pertandingan ini dan bagaimana Getafe tidak membuatnya mudah untuk kami. Sulit untuk mengambil poin dari mereka dan saya sangat senang kami mengambil tiga poin."
"Saya sangat senang dengan musim yang saya alami. Saya mengalami keseimbangan baik secara pribadi dan fisik, dan saya berharap untuk terus bermain di level ini di Real Madrid untuk tahun-tahun yang akan datang."
"Kami berlatih pada bola mati seperti gol yang saya cetak dan ini berhasil untuk kami. Sangat penting untuk fokus pada bola mati unuk melukai lawan dalam serangan."
"Baik untuk menjadi biasa selama musim, tapi pujian patut diberikan pada kerjasama kolektif, yang akan membantu kami memenangkan gelar."
"Tim lain tidak akan membuat segalanya menjadi mudah untuk kami di liga dan setiap pertandingan akan lebih sulit karena mereka semua memiliki tujuan untuk dicapai. Kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati karena yang akan diuntungkan adalah kami semua ketika kami menang. Kami melakukan perkejaan yang baik dan saya yakin kedinamisan ini akan membawa kami menuju kesuksesan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar