Jumat, 17 Februari 2012

Pidato


Gelar Seni Budaya
Assalamu’alaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua.
            Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT kareana atas perkenan-Nya jugalah kita dapat berkumpul bersama dengan keadaan sehat walafiat dalam acara “Gelar Seni Budaya” ini. Tidak lupa saya sampaikan pula ucapan terima kasih kepada teman semua yang telah berkenan hadir dalam acara ini. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Amin.
            Teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan.
            Sesuai dengan acara ini, salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan keindahan bangsa ini, yaitu melalui “Gelar Seni dan Budaya”. Tentunya kita semua berharap agar melalui acara inilah, kita mampu mendorong terciptanya masyarakat yang berpikiran maju, memiliki kemandirian, mampu melestarikan nilai luhur budaya bangsa sertta mampu mengembangkannya.
            Teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan.
            Gelar seni dan budaya merupakan ajang bagi kita untuk adu kreasi dan prestasi serta kita dapat mengasah kepekaan, kehalusan budi, dan rasa pada diri kita. Karena hal inilah yang mendorong semangat kita untuk menggali potensi diri, menciptakan karya, dan memanfaatkan sumber daya guna mengasah daya cipta sekaligus melepas sikap ketergantungan selaku generasi muda bagi negara.
            Tentunya kita semua berharap, semoga apa yang kita lakukan akan lebih mempererat rasa kesatuan dan persatuan, serta memprkuat semangat dan mental kita dalam membangun masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia tercinta.
            Teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan.
            Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila terdapat tutur kata yang kurang berkenan. Semoga Allah senantiasa membalas amal kebaikan kita semua. Amin,
            Wassalamu’alaikum wr.wb

BY : FARHAN FAIRUSSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar